First Day After Holiday

            Pagi hari sudah tiba dan waktu liburan pun telah selesai, tidak terasa libur panjang selama kurang lebih 2 setengah bulan sudah gua lewati, masa-masa dimana gua menghabiskan waktu selama itu untuk pergi bermain bersama teman-teman dan sedikit waktu yang dihabiskan untuk keluarga gua karna bokap dan nyokap gua tinggal di luar kota dan gua tinggal sama adek gua dan pembantu, walaupun gua Cuma bertiga yang penting gua seneng kalo orang tua gua sehat sehat aja dan sekarang masa masa indah dimana gua selalu bermain, tidur malem, pulang pagi, ga pulang kerumah sudah selesai dan sudah waktunya kembali untuk berurusan dengan yang namanya MASA DEPAN -_- haha (lebay dikit).
            Yak hari pertama gua masuk kuliah di semester 3 ini bener bener membuat gua nervous karena teman teman gua harus berganti lagi enggak sama dengan teman yang selama ini ada di semester 1 dan 2 walaupun begitu yang namanya hidup harus terus jalan, well disaat gua bangun pagi untuk kuliah gua merasa kaget karena ga biasanya bangun pagi untuk mandi pergi ke kampus hahaha, soalnya klo lagi liburan tidur itu hampir setiap hari pagi dan selalu bangun siang oleh karena sebab itu gua ngerasa kaget pas bangun pagi -­­­­­_- shit, setelah bangun mandi dan bersiap siap akhirnya gua berangkat juga untuk kuliah, semua persiapan sudah lengkap dan keluarlah motor gua dari dalem rumah, kesan pertama yang gua rasain di pagi itu saat dijalan adalah “KEDINGINAN” waktu ngendarain motor dan jarak yang gua tempuh dari rumah ke kampus lumayan jauh ya apa boleh buat karna gua tinggal di daerah bekasi dan harus pulang pergi Bekasi-Depok kalo mau ke kampus, sampai dikampus motor gua parkir dan harus naek kelantai 4 buat masuk ke kelas haha -_- (males pagi pagi udah harus naek tangga), setelah menunggu sekitar 5 menit akhirnya kelas masuk dan gua ngerasa diri gua asing banget belom kenal sama siapa siapa, waktu itu dari kelas gua yang dulu yaitu 1 ka 13 ada temen gua yang namanya rayi dan dia masuk ke kelas yang sama yaitu 2 ka 20 ya walaupun ada teman Cuma 1 orang ga berasa nyaman masih lebih nyaman sama kelas 1 ka 13 karna kelas itu bukan sekedar kelas biasa, walaupun kelihatannya 1 ka 13 itu ga jelas semua isinya tapi kekompakannya benar benar kompak, salut gua sama 1 ka 13 kelas yang pernah gua tempatin, oke back again saat dimana gua masuk ke kelas, gua berdua sama rayi kayak orang ga jelas si rayi nyengir mulu lagi haha gua bengong pikiran gau ga tau kemana zzzzz, daripada kayak orang ga jelas akhirnya kenalan lah gua dengan orang yang namanya angga dan aldie, waktu pertama kali masuk belom akrab juga sama mereka, yang penting sudah ada yang dikenal daripada Cuma berdua, kesan pertama gua buat kelas yang baru ini adalah biasa aja karna mungkin emang gua belom kenal sama semua murid yang ada ya yang penting udah senang rasanya punya teman baru, ga buruk juga buat gua waktu awal awal masuk, walaupun baru kenal tapi gua udah canda ketawa dengan mereka karna emang gua juga suka ketawa hahaha, senyum itu ibadah men ^_^ ya mungkin itulah yang ngebuat 2 ka 20 ini ga terlalu buruk, well itulah sedikit pendapat gua tentang 2 ka 20 ini hehehe maaf ya klo ga jelas jalan cerita nya karna emang gua ga pernah nulis nulis di blog dengan curhatan gua sendiri heheheheh... . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar